Jurassic Survival V1.0.5 Mod Apk Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
 Binatang buas itu telah lepas dan Anda dapat menjadi makanan berikutnya Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Download game Jurassic Survival Mod Apk | - Binatang buas itu telah lepas dan Anda dapat menjadi makanan berikutnya. Apakah Anda ingin menjadi pemburu atau yang diburu? Pilihan ada ditangan anda. Saatnya, lari, berburu dan bertahan di Jurassic Survival - sebuah game agresi dalam fase gres yang membawa anda kepada alur kisah yang menegangkan.

Rasakan petualangan gres di hutan mangrove di game MMORPG ini. Anda akan memainkan tugas sebagai survivor yang berakhir tersesat di hutan alasannya yaitu beberapa alasan yang tidak diketahui, tapi itu bukan dilema terbesar di sini. Yang ditakutkan yaitu hutan dipenuhi dengan predator ibarat dinosaurus, harimau bergigi, dan monster zebra di mana-mana dan Anda akan berjuang keras untuk tidak menjadi makanan para predator tersebut.

Game Jurassic Survival mengikuti struktur permainan bertahan, di mana Anda berlari tanpa henti dengan keinginan makhluk predator liar tidak akan memangsa Anda. Gunakan joystick virtual di layar untuk berlari dari hewan buas, gunakan ikon punch untuk melawan. Dan ada ikon tangan di layar yang memungkinkan Anda menentukan semua materi yang dapat mempunyai kegunaan dalam bertahan hidup.

Bagaimana biar dapat bertahan? Satu-satunya cara untuk bertahan yaitu dengan mengakali musuh predator dengan memakai semua pengetahuan Anda perihal alam dan makhluk liar.

Di dalam hutan tidak ada daerah aman, maka dari itu kita harus menciptakan taktik untuk membangun daerah yang aman. Kumpulkan semua materi kerajinan, dan bangunlah daerah penampungan. Bangun tembok yang cukup berpengaruh sehingga musuh yang mengerikan tidak dapat menembusnya. Perangkap dan paku efektif untuk menjaga biar dinosaurus tidak bergerak, jadi jangan lupa menciptakan perangkap di sekitar daerah berlindung Anda untuk menyelamatkan semua yang telah Andausahakan dengan susah payah untuk dibangun.

Senjata yaitu satu-satunya sobat Anda dalam pertualangan ini, jadi persiapkan diri Anda dengan senjata dari semua jenis ibarat senjata langka, atau senjata bertulang yang sesuai untuk semua situasi pertempuran. Dapatkan perlengkapan senjata, atau paket berburu dinosaurus untuk mulai berburu hewan tanpa rasa takut.

Untuk membangun daerah penampungan yang aman, dan peralatan berburu, Anda memerlukan persediaan besar. Kumpulkan persediaan ibarat kayu bulat, bambu, watu yang akan membantu Anda menciptakan materi berburu, dan untuk membangun daerah penampungan. Kerajinan kapak memakai materi yang Anda kumpulkan sambil menjelajahi hutan besar untuk mencari jalan keluar demi kelangsungan hidup Anda.

Selanjutnya, kumpulkan sparepart kendaraan dan tunggu keberuntungan untuk mendukung Anda, jadi Anda mungkin dapat mengumpulkan kendaraan untuk melarikan diri dari hutan. Sedangkan untuk koin, mereka dapat mendapat Anda XP booster ASAP sehingga Anda perlu berburu ibarat survivor sejati.

Screenshot:

 Binatang buas itu telah lepas dan Anda dapat menjadi makanan berikutnya Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru
 Binatang buas itu telah lepas dan Anda dapat menjadi makanan berikutnya Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru
 Binatang buas itu telah lepas dan Anda dapat menjadi makanan berikutnya Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Yang Baru di v1.0.5:
  1. Get ready to meet prehistoric killers: Megalosaurus and Baryonyx are starting their hunt. Meeting them will be a real test for you.
  2. Careful hunters will be able to find a bag with papers on locations. It will definitely come in handy when tracking down Megalosaurus and Baryonyx.
  3. New trophies, Baryonyx Skeleton and Megalosaurus Skeleton will make any hunter proud. When assembled, these items increase damage and earned experience forever.
Mod Info:
  • Dup of things. Including single items.
  • Craft and construction without resources.
  • All drawings are available immediately.
  • Coins in plus.
  • Strength of weapons and equipment. (full)
  • Rapidly quenching hunger and thirst + health to maximum (we drink water – we satisfy hunger, we eat – we quench thirst)
Information:
Name: Jurassic Survival
Category: Action Game
Update: 10 Desember  2017
Size: 69 MB
Version: 1.0.5
Mode: Online
Developer: Mishka Production
Required: Android 4.1 Up
Detail: Playstore

Link Download:
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post