Pokemon Go V0.33.0 Apk Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Download Pokemon Go v0.33.0 Apk - Setelah sekian usang APKBaru.NET tidak update artikel dikarenakan suatu kendala, maka kali ini APKBaru.NET sudah bermetamorfosis diharapkan dengan perubahan ini menjadi APKBaru menjadi lebih baik lagi. Oke kembali ke pembahasan Game yang sedang terkenal ketika ini Pokemon Go ketika ini sudah melaksanakan update versi terbarunya menjadi v0.33.0 Apk. Apa saja perubahannya?

NET tidak update artikel dikarenakan suatu hambatan Pokemon Go v0.33.0 Apk Terbaru

Pokemon Go v0.33.0 Apk tidak menghadirkan perubahan yang signifikan hanya saja perbaikan bugs yang dilakukan lebih intensif. Jika pada Pokemon Go v0.29.3 Apk banyak pengguna yang mengeluhkan banyak sekali hambatan yang ada, maka pada update terbaru ini hambatan tersebut sudah diatasi dengan baik.

Baca Juga: Pokemon Go v.0.29.3 Apk

Kenapa game pokemon disebagian negara dilarang? Karena kebanyakan orang ketika sedang bermain pokemon jadi lengah dan tidak bisa mengontrol dirinya sendiri alasannya yaitu sudah banyak korban kecelakaan akhir terlalu asik bermain pokemon go, sehingga lalai ketika sedang berkendara, dijalan umum, ataupun sedang diarea umum. Sebenarnya kembali lagi ke diri sendiri menanggapi dan meragukan keadaan sekitar bukan alasannya yaitu permainannya yang salah tetapi perilaku individu orang yang memainkannya sehingga tetap waspada terhadap area sekitarnya.

Perlu diketahui bahwa tidak semua perangkat Android kompatible terhadap game Pokemon Go ini, diharapkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk bisa mencicipi bermain pokemon go, apa saja spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain Pokemon Go, simak dibawah ini:

  1. Only Smartphone bukan Tablet
  2. Minimal OS Android 4.4 keatas dan mempunyai RAM 2 GB keatas
  3. Kompatibilitas tidak dijamin pada perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung dengan jaringan WIFI
  4. Tidak support pada prosessor Intel Atom
  5. Kompatibilitas pada perangkat tablet tidak dijamin
  6. Game Pokemon Go tidak sanggup berjalan pada perangkat tertentu, walaupun mempunyai versi OS yang kompatible terpasang. (Contohnya samsung galaxy note 2 punya admin)
  7. Disatankan untuk bermain sambil terhubung ke jaringan seluler untuk mendapat info lokasi yang akurat
Yang Baru v0.33.0:
  • Dapat berjalan pada Android Nougatt
  • Dapat berjalan di Chipset Intel
  • Perbaikan Bugs dan minor text fixes
Screenshot
NET tidak update artikel dikarenakan suatu hambatan Pokemon Go v0.33.0 Apk Terbaru
NET tidak update artikel dikarenakan suatu hambatan Pokemon Go v0.33.0 Apk Terbaru

Information:
Name: Pokemon Go
Update: 08 Agustus 2016
Size: 61 MB
Version: 0.29.3
OS: 4.4 dan keatas
Developer: Niantic. Inc
Detail: Playstore

Link Download
Download Pokemon Go v0.33.0 Apk
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post