Dragonball Z Dokkan Battle V2.13.1 Mod Apk (Japan)

FAST DOWNLOADads
Download
Dragon Ball Z Dokkan Battle (JAPAN) Version Mod Apk Terbaru | - Dragonball Z dengan seri Dokkan Battle gres saja update versi terbarunya. Dalam versi 2.13.1 terbarunya berbagai perubahan khususnya dalam segi tampilan UI (User Interface) yang mungkin awalnya akan menciptakan galau dengan tampilannya ditambah memang bahasa yang dipakai bahasa Jepang. Tetapi alasannya yaitu keseruan game ini menciptakan hambatan bahasa bukanlah hal yang besar, banyak pengguna yang tetap memainkannya.

 Dragonball Z dengan seri Dokkan Battle gres saja update versi terbarunya Dragonball Z Dokkan Battle v2.13.1 Mod Apk (JAPAN)

Walaupun game bergenre Action ini ditawarkan oleh developer Bandai Namco Entertainment Inc ini masih dalam bahasa Jepang dan tidak sanggup diubah ke bahasa Indonesia. Bagi anda pecinta Anime niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan serial Dragonball serta karakter-karakter didalamnya menyerupai Goku, Bejita, Pikollo, dan masih banyak lainnya.

Pada artikel kali ini akan memberikannya dalam versi MOD (Modifikasi) yang telah dilakukan oleh seseorang. Walaupun ada banyak seri game Dragonball di Android namun Dokkan Battle dirasa paling seru walaupun masih memakai bahasa Jepang nantinya anda akan terbiasa dengan tampilannya.
Baca Juga: Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team (TTT) MOD Ultra V6 With PPSSPP
Dalam versi MOD Apk ini anda akan mendapat fitur yang tidak ada pada versi Original, menyerupai God Mode, Massive Attack, dan masih banyak lainnya. Dalam game ini juga anda sanggup bermain secara Offline melawan komputer demi mendapat item dan power-up untuk meningkatkan kekuatan tim anda. Karena dalam Dragonball Z Dokkan Battle Mod Apk ini anda akan membantuk sebuah tim dengan karakter-karakter tertentu dengan tujuan meningkatkan kekuatan tim.

Fitur:
  • Explore the World of Dragon Ball
  • Intense Over-the-Top Action
  • Assemble your very Own Dream Team
  • Time is of the Essence
Screenshot
 Dragonball Z dengan seri Dokkan Battle gres saja update versi terbarunya Dragonball Z Dokkan Battle v2.13.1 Mod Apk (JAPAN)
 Dragonball Z dengan seri Dokkan Battle gres saja update versi terbarunya Dragonball Z Dokkan Battle v2.13.1 Mod Apk (JAPAN)

Yang Baru v2.13.1 Apk:
  1. Released Facebook Linking function
  2. Adjusted UI
  3. Fixed some bugs
MOD Info:
  • God Mode
  • High Attack
  • Dice Always 1-2-3

Required System: Android 4.1 dan keatas
Information:
Name: Dragon Ball Z Dokkan Battle
Update: 25 Oktober 2016
Size: 45 MB
Version: 2.13.1
Mode: Offline
Type: MOD Apk
Developer: BANDAI NAMCO Entertainment Inc,
Detail: Playstore

Link Download:

Cara Install Game Dragon Ball Z Dokkan Battle:
  1. Download file Mod Apk melalui link diatas
  2. Uninstall versi sebelumnya (Jika ada)
  3. Install apk terbarunya
  4. Tunggu beberapa dikala alasannya yaitu proses instalasi sedang berlangsung
  5. Selesai dan selamat bermain
Catatan:
  • Operasi tidak mendukung untuk model dan versi OS selain yang direkomendasikan
  • Tergantung pada penggunaan anda, mungkin ada kasus dimana operasi tidak stabil bahkan dengan model yang direkomendasikan
  • Mengenai OS versi yang direkomendasikan, meskipun ia menyampaikan "Android 4.1 atau lambat" ini tidak menjamin bahwa OS terbaru yang didukung
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post