Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP Download

FAST DOWNLOADads
Download
Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP Download

 Download Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP Terbaru – Game dragon ball android memang menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu santai ketika liburan atau berakhir pekan. Adalah Dragon Ball Z sebuah game yang di kembangkan oleh Bandai Namco. Menawarkan pertarungan PvP seru dan sengit di sertai dongeng dalam seri anime Dragon Ball.

Yang menarik di versi ini ialah pengembang menawarkan grafis yang mempunyai kualitas hampir sama dengan versi PC. Akses kontrol di buat semakin gampang dan menyesuikan dengan mobile. Terutama ketika kita mengeluarkan jurus pada setiap karakter yang sedang kalian gunakan. Menurut pihak bandai memang lebih disederhanakan dari serial lainnya. 

Kemudian tak lupa pula ada cuplikan sinematik yang rasanya menyerupai membaca serial anime. Kalian juga jangan melewatkan serial Dragon Ball Z Shin Budokai 2 yang sudah pernah aku bagikan sebelumnya.

Menurut aku ini menjadi point plus tersendiri meskipun dalam bahasa inggris. Kesannya kita sanggup mengikuti alur dongeng game pada setiap selesai mengeluarkan jurus andalan. Selanjutnya pada Dragon Ball Z PPSSPP ini kalian tidak hanya memainkan pertarungan solo. Sebab pengembang telah menyediakan Pertarungan seru yang alhasil menciptakan game ini lebih dinamis. Misalnya setiap pertarungan kalian sanggup memunculkan karakter secara bergantian, dan pada ketika pergantian tersebut sanggup muncul gerakan yang keren menyerupai yang terdapat pada anime aslinya. Untuk lebih lengkapnya kalian sanggup mengunjungi situs resminya disini.

Download Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP Terbaru For Android

Game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP yang aku bagikan disini hanya sanggup dimainkan di android dengan emulator. Minimal android yang sanggup menginstalnya ialah android versi 6.0 Marshmallow (rekomendasi) atau lebih tinggi. Ini penting, terkadang kalian tidak memperhatikan versi minimum dan pastinya game tidak maksimal di mainkan atau bahkan gagal di instal di android. Kemudian menyerupai biasanya juga yang aku bagikan ini ialah game yang telah dimodifikasi. Khusus untuk game ini modifikasinya antara lain mengenai tampilan dan karakter. Silahkan pribadi saja kalau kalian tertarik untuk mencoba silahkan download ISO/CSO nya melalui link yang sudah aku sediakan di bawah postingan ini. Jika menemukan link download rusak atau update versi terbaru silahkan tinggalkan komentar di bawah.


Gameplay


Dragon Ball Z Shin Budokai 6

Tentang Gameplaynya seperti yang sudah kami sebutkan diatas yaitu permainannya bertema fighting dimana gameplay akan didominasi sang konflik-pertarungan epik antar karakter. Dimana sobat mampu menentukan sendiri karakter mana yang akan dipakai buat bertarung.

Didalam perseteruan sobat mampu mengeluarkan jurus-jurus tiap karakter baik itu jurus biasa ataupun spesial yang dimiliki tiap karakter. Pertarungan bisa dilakukan sembari terbang & full 3D. Sobat bisa mengisi dulu energi sebelum mengeluarkan jurus.

Ada teknik khusus buat mengeluarkan tiap jurus khas karakter yang mematikan, sama halnya yang ada didalam animenya. Yang niscaya perseteruan dilakukan satu lawan satu baik itu Adventure, Arcade ataupun mode lainnya. Sobat bisa mengupgrade kekuatan karakter buat menambah daya tempur sehingga karakter yang sobat pilih takkan terkalahkan.

Alur Cerita
Untuk alur ceritanya sendiri serius dalam berasal-usul Goku sebagai seorang seiya. Seperti yang kita memahami bangsa seiya populer menjadi bangsa petarung dimana melahirkan orang-orang hebat dalam segi pertempuran. Karakter yang kita ketahui menjadi bangsa Seiya yaitu Goku ,Vegeta , Gohan ,Broly, Trunks, Goten dan lainnya.

Disini akan menguak rahasia dari asal-usul sebenarnya seseorang seiya. Semua akan dikuak sang raditz yang mengaku seorang kakak menurut goku yang memberitahu kepada Goku tentang dirinya yang berasal menurut bangsa seiya. Walau Goku sendiri pada hatinya tidak ingin mengakuinya.

Didalam cerita ini Goku bisa mengalami perubahan Super Seiya yang adalah legenda berdasarkan bangsa seiya. Penasaran mengenai kelanjutannya ? Sobat bisa memainkan mode Adventure untuk mengetahui kisah lengkap dari Game Dragon Ball Z SHIN Budokai 6 PPSSPP Free


Fitur Games
Adventure
Di mode pertama yaitu adventure atau petualangan, Walau petualangan bukan berarti sobat berkeliling bebas jelas tidak karena genre game fighting. Jadi akan terdapat story dialog yang bercampur pertarungan satu lawan satu didalamnya. Semakin lama story akan semakin sulit musuh yang akan dihadapi. Karena itu bersiaplah jika kalian menemukan story yang panjang.

Arcade
Di mode ini sobat akan disuguhkan pertarungan sesuai level. Sobat bisa memilih karakter mana yang ingin dipakai dan akan ada penjelasan detail setiap karakter mulai dari power, defense dan lain sebagainya. Memudahkan sobat semua dalam memainkan sebuah karakter.

Kelebihan Game

  • Tampilan 3D
  • Mode Adventure tersedia
  • Banyak karakter dari serial anime
  • Gameplay fighting terbaik
  • Terdapat banyak arena
  • Banyak Mode menarik
  • Story Sama Dengan Manga


Dragon Ball Z Shin Budokai 6

Download Game Dragon Ball Z SHIN Budokai 6 ISO CSO PSP

Diskripsi

  • Pengembang : Cell Games Saga
  • Genre :Fighting
  • Ukuran File : Tergantung Jenis Modifikasi
  • Format : iso, cso
  • Konsol : Playstation Portable
  • Support Emu : PPSSPP Emulator

DOWNLOAD PPSSPP APK
Dragon Ball Z Shin Budhokai 6 ISO
Mirror
Save Data DBZ Super Budokai 2 [Googledrive]


Tutorial Pemasangan

Langkah #1
Download File Game diatas, Savedata dan PPSSPP Gold [jika sobat belum ada PPSSPP]
Langkah #2
Pasang terlebih dahulu PPSSPP APK , buka kemudian tutup kembali, hal ini hanya  untuk memunculkan folder PSP.
Langkah #3
Selanjutnya pindahkan file game kedalam folder Android/PSP/GAME.
Langkah #4
Jika sobat bermain dengan Savedata [OPSI SAJA], maka pindahkan savedata ke Android/PSP/SAVEDATA.
Langkah #5
Jika sudah selesai ,sobat bisa buka PPSSPP APK, cari gamenya dan Mainkan.

Review Games

Saya sendiri memang suka menggunakan game bergenre fighting apalagi game Tekken 7 di PPSSPP. Tetapi aku  mencari game anime menggunakan genre fighting dan ketemulah game ini. Apalagi ada versi Modnya yang masih ada karakter yang aku sukai yaitu Jiren.

Gamenya seru banget nggak bosenin lantaran poly mode dan sosialisasi perkarakter yang lebih jelasnya. Serta jurus-jurusnya yang sama banget menggunakan pada anime. Mungkin akan membuat kalian akan betah untuk memainkannya sampai tamat.

  • High-speed wireless multi-player battle featuring the strongest warriors in the universe
  • 18 playable characters, including price fighter Pikkon
  • Improved version of the recognized Saiyan Overdrive battle system
  • Transform in-game to a stronger form
  • New stage based on Fusion Reborn
  • Seven game modes, including an interesting story mode: Dragon Road

Game lainnya yang serupa
Game lainnya yang serupa yaitu Naruto Ultimate Ninja Heroes tiga PSP. Dimana sama-sama merupakan game fighting dan terdapat adegan konflik satu versus satu bahkan lebih dimana gamenya juga sama-sama diangkat dari Anime. Seru banget deh pokoknya ,cocok buat pecinta game ANIME.


Q&A
Apakah Audio Game PPSSPP Ini Jernih ?
Jawab : Bisa dibilang jernih
Bagaimana Cara Mengalami Lag Saat Bermain Game Ini ?
Jawab : Jika masih mengalami lag saat memainkannya ,bisa jadi karena spek HP dan perlu
setting lagi didalam bagian PPSSPP.

Penutup
Sekian potingan saya tentang Dragon Ball Z SHIN Budokai 6 ISO CSO Free Download For Android. Silahkan kalian ambil sekarang juga agar dapat dimainkan. Mumpung link masih aktif karena setelah lama biasannya link tidak dapat diakses. Kalian bisa memberikan info kepada kami jika hal tersebut terjadi.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post