Update, Mab Apk, Aplikasi Apa Itu ? Xiaomi Android

FAST DOWNLOADads
Download
Kali ini aku mau share saja, bagi pengguna hp xiaomi niscaya pernah melihat aplikasi mab apk. Dan juga mungkin ingin tau fungsinya itu untuk apa ? dan kenapa sesudah dihapus kok terinstal kembali ?.

Kaprikornus sesudah aku mencari jawabannya ke beberapa lembaga di sosmed dan lembaga resmi xiaomi, dapat disimpulkan aplikasi mab.apk itu sebagai berikut :

MAB itu abreviasi dari mobile ali baba.

Ali baba sendiri merupakan situs ecommerce atau situs jual beli, jadi mab.apk ini ialah client dari
 bagi pengguna hp xiaomi niscaya pernah melihat aplikasi mab apk Update, Mab APK, aplikasi apa itu ? Xiaomi Android
sana.

MAB apk ialah pemblokir iklan

Beberapa user di lembaga xiomi juga menyampaikan bahwa aplikasi tersebut ialah pemblokir iklan, semacam adblock.

Mab apk ialah yellow pages client

Seperti yang kalian tau yellow pages otomatis terinstal pada hp xiaomi, dan mab apk ialah clientnya.

Intinya ialah aplikasi tersebut resmi dari xiomi untuk mengatur hal seputar iklan dan pemasaran pada platform mereka. Memang membingungkan dengan tanggapan yang berbeda-beda pada thread yang muncul. Terlebih lagi aplikasi ini memakan ruang tidak sedikit, lebih dari 30mb, selain itu juga dianggap membahayakan oleh antivirus. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, sebab aplikasi tersebut tidaklah mengganggu secara signifikan terhadap kinerja hp. Kaprikornus dibiarkan pun bersama-sama tidak apa-apa, sebab dihapus pun toh akan ter-instal sendiri lagi kan.

Cara menghapus MAB APK 

Meskipun sesudah dihapus aplikasi ini otomatis terinstal kembali, kalian tetap dapat menghapusnya secara permanen. Yaitu dengan memakai aplikasi system apps remover, kalian dapat mendownloadnya di playstore. Karena termasuk file sistem, untuk menghapusnya kalian memerlukan kanal root terlebih dahulu atau silahkan ikuti cara pada artikel berikut : Cara menghapus aplikasi bawaan HP Android


Dengan artikel ini semoga menjawab ingin tau kalian perihal apa itu mab apk. Jangan lupa simak info dan tips lain seputar android di blog ini ya.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post