Update, Google Isu Terkini Blank Error Ketika Dibuka ? Ini Cara Atasinya

FAST DOWNLOADads
Download
Google ekspresi dominan yaitu salah satu tools yang sering dipakai para mastah di dunia online. Baik itu blogger, adsense publisher hingga tukang jualan. Saya sendiri jarang menggunakannya, sebab nulis artikelpun se enaknya saja hehe. Baru tadi pagi mau buka google trend, ternyata blank error hanya tampil page kosong putih.

Setelah aku cari-cari dan coba aneka macam cara ternyata tetap tidak berhasil. Bahkan di google grup sekalipun sudah  banyak orang yang komplain ihwal hal ini. Tapi tetap saja tidak digubris, hingga ada yang berpikir ini disengaja google. Karena ternyata hal ini sudah terjadi semenjak selesai tahun kemarin, dan hingga kini belum diselesaikan.

Gak usah panjang lebar, berikut cara untuk membuka google ekspresi dominan indonesia blank atau error :

Cara Pertama
Kunjungi halaman url ini : https://trends.google.com/trends/explore?hl=en-US
Meskipun berdasarkan pengguna google grup  ada beberapa orang masih menerima error dikala mengunjungi halaman lainnya, menyerupai explorer atau mencari query lain. Dan sebelumnya pastikan cache browser sudah dibersihkan ya.

Cara Kedua
Cara berikut sanggup membuka seluruh google ekspresi dominan sama menyerupai dulu. Dengan cara sederhana yaitu kita hanya perlu masuk ke mode mobile.
Untuk Mozila firefox silahkan gunakan Ctrl+Shift+M, nanti akan muncul tampilan mobile, lalu pilih jenis device yang akan digunakan. Untu Chrome Ctrl+Shift+i Setelah itu masukan alamat url google ekspresi dominan menyerupai biasa. Pengguna  browser lain aku langsung kurang tahu, tapi kurang lebih niscaya caranya sama, dan juga apabila tidak keluar menyerupai saya, silahkan cari dibagian hidangan dan buka developer tools untuk masing2 browser. Lihat gambar dibawah ini :

Mozilla firefox :

Google Chrome :


Cara Ketiga
Gunakan proxy atau vpn atau google translate. Cara ini belum aku coba, tapi biasanya untuk membuka situs yang error / diblock sanggup memakai cara ini.

Cara Keempat
Jika entah bagaimana semua cara diatas masih belum bisa, silahkan gunakan device lain. Google ekspresi dominan sanggup dibuka memakai hp, tablet atau laptop. Saya berharap cara ini tidak hingga perlu anda gunakan ya hehe

Itu ia cara membuka google ekspresi dominan blank sepenuhnya. semoga google segera mengatasi dilema ini secepatnya, supaya netizen indonesia khususnya yang mengandalkan bisnis didunia online sanggup beraktivitas kembali menyerupai biasa. Semoga artikel ini sanggup membantu :)


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post