Update, Cara Gampang Upload Foto Ke Instagram Di Pc Dan Laptop

FAST DOWNLOADads
Download
Cara upload foto ke instagram lewat komputer emang dapat ?. Jawabanya adalah, tentu saja!. Mungkin diantara kalian ada yang kebetulan ingin melakukannya, semisal mumpung lagi online di pc / laptop. Bisa juga gara-gara handphone lagi mati tapi urgent pengen upload fotonya semoga gak telat moment.

Pada situs instagram versi web, memang untuk dikala ini belum tersedia kemudahan upload foto / video secara langsung, sehingga harus melalui aplikasinya. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa gotong royong pada situs instagram versi mobile, kemudahan tersebut sudah ada. Namun, dibutuhkan browser mobile untuk menggunakannya.

Nah berikut ini yakni cara sederhana untuk post foto terbaru kalian ke instagram via pc atau laptop. Yang perlu kalian lakukan adalah, silahkan siapkan terlebih dahulu foto yang akan di unggah. Kemudian gunakan browser google chrome, saya belum pernah mencobanya pada firefox atau yang lainnya. Lalu login ke akun instagram masing-masing pada situsnya.

Ada dua cara untuk tahap upload foto ini.
    1. Setelah login, silahkan buka profile instagram kalian, kemudian klik kanan -> Inspect (ctrl+shift+i), sampai muncul kotak berikut.
      Cara upload foto ke instagram lewat komputer emang dapat  Update, Cara Praktis Upload Foto Ke Instagram Di PC dan Laptop
        Cara upload foto ke instagram lewat komputer emang dapat  Update, Cara Praktis Upload Foto Ke Instagram Di PC dan Laptop
      • Klik pada icon diatas, toogle device toolbar. Sehingga ukuran layar instagram akan berkembang menjadi seukuran handphone. 
      • Pada tampilan tersebut, dibagian tengah akan muncul icon kamera. Nah tinggal klik saja icon tersebut untuk mengupload foto ke instagram.
      • Setelah menentukan foto, kemudian pilih next, dan masukan caption / komentar pada foto tersebut. Lalu share untuk dibagikan pada follower kalian. Selesai 
      2. Cara Selanjutnya,  apabila dikala memakai cara diatas tombol kamera tersebut tidak muncul. silahkan ikuti cara berikut ini :
        • Gunakan User-Agent palsu pada browser, untuk google chrome silahkan instal addon berikut ini : User-Agent Switcher
        • Setelah diinstal, silahkan pilih Iphone 6, menyerupai gambar disamping
        • Selanjutnya tombol kamera niscaya akan muncul, dan lakukan menyerupai cara no 1.
        Cara upload foto ke instagram lewat komputer emang dapat  Update, Cara Praktis Upload Foto Ke Instagram Di PC dan Laptop

        Perlu diketahui kalian tidak dapat memakai filter menyerupai biasa pada aplikasi instagram. Makara saya sarankan untuk menambahkan filter secara manual sebelum memposting fotonya. Kalian dapat memakai situs online yang menyediakan filter gratis menyerupai fotor, photomania, lunapic dan lain-lain. Kualitasnya pun tidak kalah dengan filter orisinil instagram.
        Cara ini hanya dapat dilakukan untuk foto saja, sedangkan untuk video dikala ini masih belum dapat memakai cara ini.
        Nah itulah cara upload foto ke instagram lewat komputer, caranya juga simpel tanpa perlu instal aplikasi atau software lain. Dengan memakai user-agent switcher, kita menciptakan situs instagram menganggam browser yang kita gunakan, yakni versi dari iphone 6. alasannya yakni itulah tombol upload foto dapat muncul. Semoga bermanfaat dan kalian dapat upload foto ke instagram tanpa kesulitan dikala hp tidak dapat digunakan.

        -- Update --

        Ternyata dikala ini pada situs mobile instagram sudah dapat melaksanakan edit filter menyerupai pada aplikasinya, jadi sehabis kalian upload foto, maka akan muncul sajian untuk menerapkan filter sesuai keinginan. Makara tidak lagi perlu untuk mengedit lewat aplikasi atau situs lain.
        FAST DOWNLOADads
        Download
        Next Post Previous Post