Update, Cara Menciptakan Video Intro Youtube Gratis Online

FAST DOWNLOADads
Download
Membuat intro video youtube rasanya yakni salah satu hal yang wajib bagi kalian para youtubers. Baik untuk pemula dengan chanel baru, ataupun para mastah yang memang sudah usang eksis di youtube. Nah kali ini aku akan mengshare beberapa situs kawasan menciptakan intro video youtube secara online, dan tentu saja "gratis".

Sebenarnya banyak aplikasi untuk menciptakan intro youtube dengan mudah, menyerupai kinemaster, camtasia dan bahkan window movie maker. Tapi mungkin beberapa dari kalian ingin menciptakan video intro youtube yang terlihat keren dan instant. Namun tidak terlihat norak atau kuno dan terlihat menyerupai seorang youtuber profesional.
Membuat intro video youtube rasanya yakni salah satu hal yang wajib bagi kalian para yout Update, Cara Membuat Video Intro Youtube Gratis Online

Oke eksklusif saja, berikut beberapa website yang menyediakan pembuatan video intro youtube secara gratis : Sebelumnya, baca juga : Cara gampang menciptakan intro youtube dengan powerpoint

7. Renderforest
Disitus ini kalian bisa menciptakan sebuah video intro dengan kualitas HD secara gratis. Selain itu kalian juga bisa dengan gampang mengedit logo dan slogan divideo tersebut. Untuk mengunakannya, silahkan daftar dahulu kemudian pilih template video yang tersedia. Kemudian kustomisasi sesuai keperluan video yang akan dibuat. Dalam beberapa menit, videopun sudah jadi dan bisa dipakai untuk channel kalian.

6. Rendrfx
Rendrfx sangat cocok buat kalian yang ingin menciptakan sebuah video intro untuk channel gaming. Selain gratis, situs ini menyediakan template keren dengan tema game.

5. Intromaker.net 
 Adalah salah satu penyedia pembuatan video intro youtube online gratis. Intromaker sanggup menciptakan video intro dengan kualitas tinggi, dengan logo yang sanggup dikustomisasi. Terdapat sentuhan profesional dalam setiap hasil video di situs ini yang menjadikannya sangat luar biasa.

4. Panzoid
Buat kau yang ingin mempunyai channel menyerupai seorang youtuber professional. Bisa memakai situs ini untuk menciptakan video intro secara gratis namun berkualitas tinggi. Disini kalian juga bisa menambahkan logo atau animasi dalam bentuk 3D. Dan bahkan juga terdapat akomodasi untuk mengubah background video sesuai dengan kalian inginkan.

3. Biteable

Buat video intro youtube kalian secara professional disini. Masukan logo, nama, slogan atau apapun kemudian kemudian lihat hasilnya. Penggunaanya sangat gampang dikarenakan terdapat pratinjau yang memudahkan ketika kalian mengedit video.

2. Intromaker
Membuat video disini sangatlah mudah. Kalian hanya perlu menentukan tema, judul dan gambar yang diinginkan. Setelah itu bisa dilihat pratinjaunya atau save eksklusif ke komputer kalian.


1. Flixpress
Flixpress yakni salah satu video editor online terbaik, dengan kemampuan mengubah teks dan gambar secara realtime. Kalian bisa mengupload video, bunyi atau gambar dan menggabungkannya. Dan hebatnya, meskipun secara default file risikonya berupa .mp4, kalian bisa menentukan format lain sesuai kebutuhan.

Nah itu ia beberapa situs yang menyediakan video intro youtube gratis. Dengan menciptakan video intro di situs tersebut, channel kalian akan terlihat lebih keren. Tapi aku sarankan jangan terlalu fokus pada video intro. Alangkah bagusnya kalau channel yang akan kalian lebih terfokus pada isi kontennya. Dengan begitu akan gampang bagi subscriber untuk menimbulkan channel kalian favoritnya. Sekian, supaya bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post