Update, [Solved] Problem Tidak Ada Su Binary

FAST DOWNLOADads
Download
There is no SU binary installed, and SuperSU cannot install it. This is a problem ! itulah pesan yang muncul ketika saya ingin meroot android dengan super user dan dari aneka macam sumber banyak yang telah memposting cara untuk memperbaiki dilema ini hanya saja terlalu ribet dan tidak berhasil - faktor saya yang noob kali hehe  itulah pesan yang muncul ketika saya ingin meroot android dengan super user dan dari berbag Update, [SOLVED] Masalah tidak ada SU binary -
 itulah pesan yang muncul ketika saya ingin meroot android dengan super user dan dari berbag Update, [SOLVED] Masalah tidak ada SU binary

Tapi karenanya saya nemu solusi untuk dilema su binary ini dengan 3 cara yang sederhana :

Pertama yang dapat sahabat lakukan yaitu dengan menginstal ulang SuperUser nya , alasannya kadang dilema ini muncul sesudah sahabat ganti custom rom

Kedua jika cara pertama masih belum berhasil, sahabat dapat melaksanakan update SuperUsernya dengan versi terbaru.

Ketiga kalau yang ternyata gagal juga , sahabat dapat instal aplikasi Framaroot (cari sendiri di google play yah :p) . sesudah di instal kemudian pilih goresan pena yang muncul di framaroot misal , boromir, faramir, gandalf dan sesudah itu reboot hh sobat.  itulah pesan yang muncul ketika saya ingin meroot android dengan super user dan dari berbag Update, [SOLVED] Masalah tidak ada SU binary
seperti biasa untuk ngoprek android segala resiko ditanggung sendiri ya  itulah pesan yang muncul ketika saya ingin meroot android dengan super user dan dari berbag Update, [SOLVED] Masalah tidak ada SU binary
Untuk cara ketiga saya tidak pernah gagal ketika memperbaiki dilema There is no SU binary installed, and SuperSU cannot install it. This is a problem! ini hehe  itulah pesan yang muncul ketika saya ingin meroot android dengan super user dan dari berbag Update, [SOLVED] Masalah tidak ada SU binary


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post