Update, [Solved] Isyarat Asing Hashtag #0 Di Belakang Url Blog

FAST DOWNLOADads
Download
Kode Aneh Hastag #0 di Belakang URL Blog - Sudah beberapa jam saya dibentuk galau dengan munculnya instruksi #0 dibelakang blog ini , sehingga menjadi www.2tug.blogspot.com/#0 juga pada tiap artikel dan page nya juga muncul imbuhan  /#0 , bergotong-royong pada link sendiri di blog ini baik-baik saja tidak bermasalah tapi alasannya ialah rasanya mengganggu jadi saya ingin menghilangkannya.

Dan kali saja ada teman yang kebingungan cara menghilangkan instruksi tersebut , saya akan share cara untuk menghilangkan instruksi /#0 dibelakang url yang semoga dapat membantu.  Sudah beberapa jam saya dibentuk galau dengan munculnya instruksi  Update, [SOLVED] Kode Aneh hashtag #0 di Belakang URL Blog


Ini ialah tampilan blog saya waktu masih ada instruksi /#0 di selesai url nya :

  Pada halaman artikel dan page juga sama terdapa instruksi #0 yang ikut nimbrung
 Sudah beberapa jam saya dibentuk galau dengan munculnya instruksi  Update, [SOLVED] Kode Aneh hashtag #0 di Belakang URL Blog


Curhat dikit, butuh waktu cukup usang bagi saya buat nemuin cara ampuh menghilangkan instruksi tersebut alasannya ialah di google saya cari-cari tidak ada artikel yang membahasnya (mungkin alasannya ialah orang lain sudah pada tau caranya kecuali saya hehe  Sudah beberapa jam saya dibentuk galau dengan munculnya instruksi  Update, [SOLVED] Kode Aneh hashtag #0 di Belakang URL Blog )

Dan  ternyata instruksi tersebut muncul alasannya ialah adanya widget Arsip yang saya gunakan di bab sidebar dan instruksi #0 muncul akhir widget tersebut ikut terload ketika blog dibuka yang harusnya misal #artikel kalau arsip label artikel yang dbuka. Kaprikornus caranya yang saya lakukan cukup simple, tinggal hapus atau pindah kan widget tersebut agar tidak ikut terload ketika blog dibuka

Dan taraaa instruksi /#0 di selesai url blog saya sudah hilang

Bagaimana kalau blog teman tidak pakai widget arsip ibarat saya ? 
Cara untuk mengecek script mana yang mengakibatkan instruksi eror ini dapat teman coba dengan menghapus satu persatu widget yang terpasang kemudian lihat akhirnya apakah sudah hilang atau tidak (tentu saja tidak berlaku bagi mereka yang paham perihal script hehe )
Selanjutnya kalau ternyata instruksi tersebut masih ada silahkan teman juga dapat coba cek script iklan yang terpasang didalam blog , dapat dicoba untuk dihapus dahulu kemudian cek hasilnya.

Bagaimana kalau instruksi hastag nya berupa instruksi panjang ibarat , .html#.Usf337IE00M atau .html#sthash.S294djXD.dpuf ?

Nanti saya update khusus untuk problem instruksi hashtag ini ya  

Kode hashtag pada url blog tidak akan mempengaruhi SEO , alasannya ialah mesin pencari tidak akan menyelusuri tanda # pada url , ibarat yang biasa muncul pada widget share artikel, misalnya : addthis

Itu saja untuk artikel kali ini perihal problem yang saya hadapi dari instruksi aneh hashtag #0 Di belakang URL blog, semoga bermanfaat  Sudah beberapa jam saya dibentuk galau dengan munculnya instruksi  Update, [SOLVED] Kode Aneh hashtag #0 di Belakang URL Blog
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post