Superb Cleaner Speed Boost & Clean V1.3.2 Apk Download

FAST DOWNLOADads
Download
SuperB Cleaner Speed Boost APK Download Android  SuperB Cleaner Speed Boost & Clean v1.3.2 APK Download
SuperB Cleaner Speed Boost APK Download Android | - Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi terbaru dari Hegogo yang berfungsi untuk mengoptimalkan ponsel Android yang kalian gunakan biar terhindar dari lemot dan memori yang berat. Kaprikornus sudah terlambat dan lemot pribadi anda sanggup menggunakan aplikasi SuperB Cleaner Apk agar ponsel anda sanggup kembali dengan normal.

Sesuai dengan judulnya Boost & Clean yang artinya memang aplikasi ini mempunyai 2 fungsi yaitu membersihkan file-file sampah yang tidak mempunyai kegunaan dan mengoptimalkan ponsel kalian dengan menggunakan fitur Boost. Menarik bukan? Ditambah ukuran file apk yang tidak terlalu besar sehingga tidak memakan ruang penyimpanan yang banyak. Selain itu ada aneka macam kelebihan yang dimiliki aplikasi SuperB Cleaner For Android ini

Banyak sekali pengguna yang merasa puas dengan kinerja SuperB ini, anda sanggup melihatnya sendiri di hidangan komentar di Playstrore untuk menandakan silahkan anda mencobanya juga biar ponsel Android kalian sanggup maksimal dalam hal kinerja. Sayangnya aplikasi SuperB Cleaner Speed Boost & Clean tidak sanggup mendeketsi ancaman secara Otomatis, sehingga anda harus membuka aplikasi ini terlebih dahulu untuk melihat kondisi ponsel Aman/Bahaya dari serangan Virus.

Fitur SuperB Cleaner Speed Boost & Clean APK Latest:

  • Memory Boost
    Aplikasi ini sanggup memperkuat memori dan membersihkan memori yang  membuat ponsel Android menjadi lebih cepat dan menghemat daya baterai. Dengan aksesibilitas, akselerator ini sanggup mencegah aplikasi dari auto restart dan oleh alasannya yaitu itu aplikasi ini memperlihatkan pengaruh peningkatkan daya tahan untuk menciptakan ponsel lebih cepat dan Tidak akan ada lagi ponsel yang lambat.
  • Battery Saver
    Extender baterai sanggup menutup aplikasi yang tidak perlu alasannya yaitu hal itu sanggup menghemat daya baterai. Monitor memori akan menampilkan penggunaan memori real time dan daftar aplikasi yang mengkonsumsi banyak memori (RAM). Dengan demikian, Anda sanggup menentukan untuk meningkatkannya bila diperlukan.
  • Cpu Cooler
    Akselerator ini sanggup mendeteksi dan membersihkan aplikasi yang banyak mengkonsumsi kapasitas CPU dan yang mengakibatkan overheating. Dengan dorongan memori, Hal tersebut sanggup mendinginkan HP Android kalian dengan cepat.
  • Root Free
    Penguat kecepatan ini sanggup menciptakan ponsel kalian lebih cepat tanpa izin root. Efek ini sanggup meningkatkan memori lebih baik daripada aplikasi yang membutuhkan izin root.
  • Game Boost
    Nah yang satu ini khusus buat kalian yang suka bermain game berjam-jam, tentunya hal tersebut sanggup menciptakan ponsel kalian menjadi panas dan lama-lama akan menjadi berat. Hanya dengan aplikasi ini ponsel kalian akan menjadi cepat sekitar 50 persen.
Aplikasi SuperB Cleaner Speed Boost & Clean v1.3.2 APK Latest Free ini tidak hanya membersihkan dan meningkatkan kinerja Smartphone kalian, tetapi juga sanggup melindungi HP kalian dari serangan virus-virus yang berbahaya. Nah, selain itu bila kalian mempunyai HP yang sering panas kalian sanggup menggunakan aplikasi ini hanya dengan mengoptimalkan saja dan jangan gunakan HP selama 3-5 menit dan sesudah itu kalian sanggup memakainya lagi dan Ponsel kalian akan lebih tahan panas.
Screenshot
SuperB Cleaner Speed Boost APK Download Android  SuperB Cleaner Speed Boost & Clean v1.3.2 APK Download 
Information:
Name: SuperB Cleaner Speed Boost & Clean
Update: 06 Juni 2017
Size: 5 MB
Version: 1.3.2
Developer: Hegogo
Detail: Playstore

Link Download:
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post