N7player Music Player V3.0.7 (Full) Apk

FAST DOWNLOADads
Download
 Kali ini aku akan menyebarkan satu aplikasi pemutar musik koleksi aku yang mempunyai tampila n7player Music Player v3.0.7 (Full) APK

Download n7player Music Player Full Version Gratis |  - Kali ini aku akan menyebarkan satu aplikasi pemutar musik koleksi aku yang mempunyai tampilan menarik dan juga keren, yaitu n7player music player for android.

N7Player Music Player merupakan aplikasi pemutar musik cerdik yang mempunyai user interface yang inovatif dengan tampilan 3D dan pengolahan audio yang powerfull.

Aplikasi ini memang mempunyai kualitas yang sangat baik dalam mengolah bunyi / audio, alasannya yakni aplikasi ini telah mendukungan fitur 10 grup band equalizer dan juga bass boost yang akan membantu anda mendengarkan musik dengan kualitas bunyi terbaik.

Selain itu, anda dapat memperbesar serta memperkecil dengan memakai sajian multi-touch untuk melihat tampilan yang berbeda dari pemutar musik n7player ini.

Berikut fitur yang ada di n7player:
  • Sesuaikan penampilan dengan skin dan tema yang tersedia.
  • Mengubah beberapa parameter bunyi berkat 10-band equalizer grafis (dengan built-in preamp) dengan banyak built-in preset.
  • Meningkatkan bass dan bunyi teknologi virtualisasi (SRS Dolby Surround).
  • Format audio yang di dukung : mp3, mp4, m4a, ogg, WAV, 3gp, mid, xmf, ogg, mkv(4.0+), flac (3.1 +), aac (3.1 +).
  • Telusuri perpustakaan menurut artis, album, lagu, genre, playlist, folder.
  • Fitur otomatis download dan manual download album art dan artist image.
  • Tag editor untuk semua format audio yang didukung.
  • Support Lirik, memakai lirik lagu yang sudah tersimpan & musicXmatch plugin.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya. . .

Screenshot:
 Kali ini aku akan menyebarkan satu aplikasi pemutar musik koleksi aku yang mempunyai tampila n7player Music Player v3.0.7 (Full) APK
 Kali ini aku akan menyebarkan satu aplikasi pemutar musik koleksi aku yang mempunyai tampila n7player Music Player v3.0.7 (Full) APK
 Kali ini aku akan menyebarkan satu aplikasi pemutar musik koleksi aku yang mempunyai tampila n7player Music Player v3.0.7 (Full) APK

Yang gres di v3.0.7:
  1. Redesigned UI with Material Design in mind
  2. Crossfade, fader and a lot of bugfixes
  3. New widgets and a mini-player (for songs played outside the n7p)
  4. We got rid of many annoyances.
Nah, buat anda yang ingin mencoba mencicipi sensasi mendengarkan musik memakai aplikasi n7player music player premium apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 4.1 keatas

Download link n7player premium v3.0.7 APK:
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post