Modern Combat 4: Zero Hour V1.2.2E Apk Data (Mod Mc4)

FAST DOWNLOADads
Download
 Setelah di postingan sebelumnya aku telah mengembangkan koleksi games android aku dari seri m Modern Combat 4: Zero Hour v1.2.2e APK Data (Mod MC4)

Download Modern Combat 4 Zero Hour APK DATA obb Terbaru Gratis |  - Setelah di postingan sebelumnya aku telah mengembangkan koleksi games android aku dari seri modern combat (Modern Combat 3: Fallen Nation). Nah kali ini aku juga akan mengembangkan satu lagi games dari seri modern combat yaitu modern combat 4 zero hour for android.

Modern Combat 4: Zero Hour merupakan game yang cukup epic yang mempunyai tampilan graphic dan juga gameplay yang cukup mudah. Game produksi dari Gameloft ini bisa mencuri perhatian bagi para penyuka genre game tersebut.

Pada game Modern Combat 4: Zero Hour ini, jalan ceritanya yakni para gamers akan kembali menghadapi teroris yang kerap merepotkan dunia. Dan di game ini, para gamers akan bermain baik sebagai teroris dan juga tentara khusus. Mudah jalan ceritanya juga lebih detail. Tentu saja hal ini mempunyai pengaruh kepada gameplay yang menciptakan para gamers akan mendapat pengalaman seru.

Di game Modern Combat 4 ini, ada sekitar 12 misi pada mode single player. Gameplaynya sangat menyerupai dengan film agresi yang ditambahkan dengan cut scene serta obrolan menyerupai halnya sebuah film. Misinya sendiri tidak terlalu sulit. Tentu saja dengan jalan kisah tersebut, game in sangat menarik.

Modern Combat 4: Zero Hour mempunyai kualitas graphic yang cukup jernih dan tajam. Sementara untuk interaktif antar tokoh juga terlihat secara detail seolah menyerupai nyata. Game ini bahkan mendekati game untuk platform console. Apalagi banyak petunjuk-petunjuk yang bisa memudahkan para gamers untuk menuntaskan misi.

Ada beberapa objek yang bisa dipakai untuk berlindung. Pergerakan abjad di game ini juga cukup soft serta cepat untuk bergerak. Gameloft menawarkan mode single player yang akan memudahkan para gamers untuk menggunakan fitur auto aim yang akan memudahkan Anda untuk menggunakan sight secara otomatis yang akan mengarahkan senjata eksklusif ke musuh. Namu jaraknya harus dekat. Dengan fitur ini, biasanya para gamers lebih mempunyai ke arah kisah dan juga agresi mereka dibanding mengarahkan bidikan ke target. Apalagi AI-nya sendiri pada game Modern Combat 4 ini sudah cukup sulit dibanding pendahulunya. Mode Multi player juga bisa Anda pilih untuk bermain bersama beberapa teman secara online.

Screenshot:
 Setelah di postingan sebelumnya aku telah mengembangkan koleksi games android aku dari seri m Modern Combat 4: Zero Hour v1.2.2e APK Data (Mod MC4)
 Setelah di postingan sebelumnya aku telah mengembangkan koleksi games android aku dari seri m Modern Combat 4: Zero Hour v1.2.2e APK Data (Mod MC4)
 Setelah di postingan sebelumnya aku telah mengembangkan koleksi games android aku dari seri m Modern Combat 4: Zero Hour v1.2.2e APK Data (Mod MC4)
 Setelah di postingan sebelumnya aku telah mengembangkan koleksi games android aku dari seri m Modern Combat 4: Zero Hour v1.2.2e APK Data (Mod MC4)
 Setelah di postingan sebelumnya aku telah mengembangkan koleksi games android aku dari seri m Modern Combat 4: Zero Hour v1.2.2e APK Data (Mod MC4)
 Setelah di postingan sebelumnya aku telah mengembangkan koleksi games android aku dari seri m Modern Combat 4: Zero Hour v1.2.2e APK Data (Mod MC4)

Yang gres di v1.2.2e:
  1. Support for Android Lollipop.
  2. Various bugs fixed.

Nah, buat kau yang ingin mencicipi keseruan bermain games modern combat 4 zero hour apk terbaru ini, sanggup anda download games-nya melalui tautan link di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download link Modern Combat 4 Zero Hour v1.2.2e APK + DATA:

Note: Sebelum mendownload, disarankan untuk membuka google play store terlebih dahulu dan lihat, apakah ponsel android yang kalian pakai compitable tidak dengan games ini. Bukan apa, games ini termasuk games dengan ukuran yang sangat besar bro. Sayang jikalau sudah didownload, eh tidak taunya nggk bisa dibuka (kesel kan :v).

Untuk tutorial cara install games modern combat 4: zero hour apk data full version ini sudah aku siapkan didalam file .rar diatas.

Dan buat yang kesulitan meng-ektrak file ber-part di Android, aku rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi Rar for Android, download sini gan.

Selamat bermain ria aja dah!!!

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post