Line Mod Tema Gratis Dan Free Sticker + Line2 Clone

FAST DOWNLOADads
Download
 Line yaitu aplikasi chat gratis di android yang terfavorite dan terlaris selan BBM  LINE Mod Tema Gratis dan Free Sticker + Line2 Clone

Download Line Mod Apk Terbaru | - Line yaitu aplikasi chat gratis di android yang terfavorite dan terlaris selan BBM /  Whatsapp. dengan beberapa pembaruan menyerupai stiker lucu ,membuat chat dengna Line semakin seru ditambah multi akun yang mana sanggup gunakan dua line sekaligus dalam satu android.

Untuk anda yang ingin kirim pesan gratis dengan sahabat anda ,aplikasi LINE for Android salah satu yang sanggup di rekomendasikan untuk digunakan. Karena apa lagi jikalau bukan alasannya yaitu fitur,fungsi dan kegunannya. Dimana anda sanggup kirim pesan text gratis dan bukan hanya itu tetapi sanggup juga kirim data,musik dan video secara cepat efektif dan efisien. Dan bab yang paling menarik dari aplikasi ini yaitu fitur telepon dan video call gratiss milikinya.

Pada jaman teknologi kini ini yang sudah mengalami kemajuan pesat khususnya perangkat mobile yang berbasis android,memang sangat diperlukan aplikasi semacam LINE ini. apalagi dalam penggunaanya anda cukup perlu koneksi di internet. Sudah tidak perlu memakai pulsa lagi. Apalagi kini sudah banyak juga provider internet di dalam negeri yang menyediakan internet murah. Rasanya gunakan LINE pun lezat saja.

Coba Juga : BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4

Nah pada LINE update gres pada baru-baru ini ada beberapa perubahan dalam lebih sempurnakan aplikasi tersebut berjalan dengan baik dan kinerja yang sempurna. Selain untuk sanggup kirim pesan gratis,telepon ataupun file, salah satu yang menjadi keunggulannya yaitu stiker gratis didalamnya. Penggunaan stiker ini sanggup dilakukan dikala anda kirim pesan dengan sahabat anda. Dan kumpulan stiker yang ada pada line mempunyai gaya dan gambar yang lucu-lucu. Sehinggat dikala chatting dengan Line pun tampak seru dan menyenangkan.

Tambahan satu lagi aplikasi Line Mod dengan fitur Clone / Line2,dimana kau sanggup memakai dua line sekaligus tanpa harus menghapus yang original dan memakai dua akun dalam satu ponsel android..

Fitur Baru LINE:
  • Menyimpan pesan, foto, dan video dan menyebarkan dengan gampang dengan teman-teman anda.
Fitur Utama LINE:
  • Panggilan bunyi dan video Gratis: kini LINE sanggup Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berafiliasi dengan sahabat dan keluarga kapan saja dan dimana saja.
  • Pesan instan di mana saja: Chatting. Tambah seru dengan koleksi menarik stiker LINE atau mengirim gambar, video, dan bahkan GPS.
  • Sebuah layanan jaringan sosial dengan fitur lengkap: update Status acara sehari-hari Anda pada Timeline Anda atau sanggup komentar pada posting teman.
  • Obrolan grup: Berbagi warta penting dengan rekan teman-teman anda dalam satu ruangan.
  • Cari berabagai mulut gres dalam Sticker Shop: koleksi terbesar fitur stiker abjad populer dan unik.
  • Bisa terhubung ke aplikasi baru.
  • Line sanggup Melakukan panggilan internasional gratis.
Fitur LINE’s Mod:

  • Clone / Multi LINE
  • Free Theme Line
  • Free to download stickers phone number of that country
Screenshot:


 Line yaitu aplikasi chat gratis di android yang terfavorite dan terlaris selan BBM  LINE Mod Tema Gratis dan Free Sticker + Line2 Clone
 Line yaitu aplikasi chat gratis di android yang terfavorite dan terlaris selan BBM  LINE Mod Tema Gratis dan Free Sticker + Line2 Clone


Download Link LINE Mod:

Versi 6.8.1
Line 1 via Mediafire
Line 2 via Mediafire
Line 3 via Mediafire
Line 4 via Mediafire

Versi 6.3.1
Via Zippyshare

Versi 6.3.0
Line + Line2 Versi 6.0.0 via Appbox
Line2 For Android 4.0+ via Appbox 
Line2 For Android 5.0+ via Appbox

Official:
via Play Store

Catatan:
- Dimungkinkan hanya sanggup bekerja utk perangkat armv7
- Thanks to Rikri Rikardo & Chanel Begal
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post