Bbm Mod Doraemon V2.13.1.14 Apk (Update)

FAST DOWNLOADads
Download
Unduh BBM Doraemon Versi Baru, BBM MOD v2.13.1.14 | APKBaru.NET - Hallo apa kabar pecinta blackberry messenger modifikasi?? Kali ini admin akan memperlihatkan update apk untuk bbm mod tema animasi kartun doraemon.

Dari zaman aku kecil doraemon yakni kartun yang sering aku tonton di setiap hari ahad pagi. yaa mungkin itu dulu, hehehe..sekarang kartun ini memang sangat banyak penggemarnya. hanya dengan kantong ajaibnya sang nobita dapat terselamatkan dari penderitaan..ehhh kembali ke topik utama. alasannya yakni aku suka dengan doraemon tentu hal yang berkaitan dengan kartun ini aku ingin memilikinya. Contohnya saja BBM DORAEMON ini.

Terimakasih untuk DANIZ GOZALI,  saya berterimakasih kepada modder bbm mod ini telah membuat bbm mod dengan tema doraemon. dengan perbaduan tema yang sangat keren ini, fiturnya pun selalu di update dengan versi sesuai dengan versi bbm originalnya. lebih jelasnya berikut fitur dari bbm tema doraemon versi 2.13.1.14:

FITUR
  • Autotext
  • Custom Font
  • Block Read Status
  • Custom Theme
  • Full Display Picture
  • Post Image to Facebook
  • Flash Lamp
  • Hide inbox Notif
  • Private Mode/Lock Mode
Screenshot
 Hallo apa kabar pecinta blackberry messenger modifikasi BBM MOD Doraemon v2.13.1.14 APK (UPDATE)
Info APK
  • APK Name : BBM Mod Doraemon
  • Version: 2.13.1.14
  • Modder :Daniz Gozali
  • Size : 18 MB
Tertarik dengan aplikasi BBM Mod ini ? kalau kalian mau mencobanya aku sudah menyiapkan tautan unduhnya dibawah ini gratis untuk anda semua para pengunjung setia .

Link Download bbm Doraemon
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post